Majulah entrepreneur muda Indonesia : Peluang Usaha

Avatar

Netpreneur, Internet Marketing, Online Shop, Social Media, network Store, Trading Online

Join teranex3d's empire

Israel vs Palestina bukti kebenaran Islam

Penyerangan dan pembantaian israel ke palestina yang menyebabkan korban nyawa melayang hingga 400 orang lebih memang mengundang banyak kecaman dari seluruh dunia.

Saya mungkin sedikit ber opini, opini saya adalah ” kepana masalah israel dan palestina tidak pernah selesai”. ternyata jawab nya menurut agama islam kedua daerah itu tidak akan pernah damai, jika kedua daerah itu sudah damai maka kiamat akan dekat.

Dan ini menurut saya kenapa kebanyakan orang hanya bertriak dalam hati seperti saya dan tidak berani berbuat dalam bukti nyata. Negara amerika dan Eropa kalau ada masalah di luar israel dan palestina maka akan cepat mengirim pasukan nya dengan alaasan pasukan perdamaian seperti di irak dan hasilnya lihat lah irak dan afganistan sekarang.

Kenapa negara negara eropa dan amerika diam dengan masalah israel dan palestina ? jawab nya negara negara ini takut dengan cerita di atas yaitu kalau sampai daerah ini berdamai maka kiamat akan dekat, dan itu juga kenapa negara negara arab juga diam.

Negara negara yang selama ini kelihatan berkuasa ternyata seperti macan ompong kalau mengangkut kedua masalah ini. yang berani berbuat adalah masyarakat sipil biasa yang mungkin memang sudah siap menerima kiamat.

Jadi mau tidak mau langsung tak langsung ini lah bukti Islam itu kuat dan negara manapun di dunia mengakui kebenaran islam.

Incoming search terms:

Simak juga ulasan berikut :

116 Comments, Comment or Ping

  1. Memang Kebiadaban Israel sangat menyakitkan,, namun kita juga harus Fair tuk melihat pokok permasalahannya. Mentang2 Indonesia kebanyakan beragama Islam jadi kita harus membenarkan Palestina [Gaza]??? Harus di pikirkan. Semoga mereka bisa berdamai secepatnya**
  2. semoga ALLAH menenggelamkan ISRAEL
  3. Inilah tanda2 kebangkitan islam akan segera datang
  4. Eropa dan Amerika kan sebagian besar bisnis nya dah dikuasai Yahudi..makanya mereka setuju2 aja..grrrhh..!!! negara arab juga sama bego nya..mungkin takut kalah perang kayak waktu dulu Perang 6 hari sama Israel..tahun 60 berapa gituh..grrrh..
  5. semoga, rakyat palestina tabah dalam ujian ini… Allah menguji hambanya di tingkat tersulit pada tiap-tiap hanmbanya
  6. seandainya bisa berdamai pun hanya semu.. percumah. karena nubuwatnya dah jelas. qta tunggu aja waktu dimana yahudi dikejar-kejar tidak bisa bersembunyi karena batu dan pohon pun tidak mau menyembunyikan mereka.. sayang perjuangan osama cs fokusnya kurang jelas. coba mereka langsung ke palestin, dijamin syahidnya ga ada yang ngeraguin..
  7. admin

    kalo udah kaya gitu berarti udah mau kiamat bro :D
  8. Semoga yang benar segera menang yang salah segera hancur.
  9. Tak ada kabar tentang Negera Israel Raya dalam Al-Qur’an. Israel dan Palestina bisa berdamai sebelum kiamat pun. Ingat, ini bukan soal Palestina. Mesir pun akan dihantam. Bahkan, bisa sampai Madinah karena orang-orang Yahudi dengan ideologi zionismenya merasa memiliki tanah Madinah karena dahulu orang-orang Yahudi juga tinggal di Madinah. Strategi perang Zionis Israel bisa dibaca seperti memisahkan Hamas dan Fatah dalam wilayah berbeda. Setelah Hamas dihancurkan, Fatah akan menunggu giliran. Setelah itu, wilayah Timur Tengah lainnya. Ingat, dataran tinggi Golan milik Suriah adalah salah satu wilayah diduduki Israel. Persoalan Israel-Palestina menjadi besar karena ada Masjid Al-Aqsha yang disucikan umat Islam.Wallahu a’lam.
  10. la’natullah ‘alaihim yahudi wan-nashoro. semoga la’nat Allah untuk yahudi dan nasrani. Allah azza wa jalla berfirman “ dan orang-orang yahudi dan nasrani sama sekali tidak akan pernah ridho sampai kalian mengikuti agama mereka….” Al baqorah 130 walllahul musta’an
  11. Shawa

    Israel itu Negara Iblis, tidak punya hati nurani, bukan manusia melainkan Iblis yang menjelma
  12. dhonie endong

    seTuju,,,,,,,,,,, ALLAH HUAKBAR,,,,,,,,,
  13. john

    HIDUUUUP ISRAELLLL…. HANCURKAN HAMAS!!!! ISAREL tak terkalahkan
  14. sampai kapan ????? …..yg lemah akan tertindas terus………… berarti kiamat masih lama yaa…soalnya kayaknya ….masih jauh dr perdamaian di GAZA….
  15. shagita

    PERTAMA,PIHAK HAMAS MELAKUKAN PENGEBOMAN KEPADA ISRAEL SECARA TERUS MENERUS.KEMUDIAN PIHAK ISRAEL MEMBERI PERINGATAN KEPADA HAMAS UNTUK MENGHENTIKAN PENGEBOMAN ATAU AKAN DIBALAS.EH, TERNYATA HAMAS TIDAK MENGHIRAUKAN PERINGATAN TSB.YA WAJARLAH KALAU ISRAEL MARAH DAN BALAS MELAKUKAN SERANGAN BALIK. KITA GA PERLU BAHAS TENTANG AGAMA ATO BENCI PADA AGAMA TERTENTU TAPI INTINYA, :”APAKAH KITA SENDIRI MAU DISAKITI DAN TIDAK BALAS MENYAKITI?”
  16. Isralestina

    Kenapa sih kita itu ribut ngurusing orang, emang mereka itu hobbinya perang, itu sudah sejak jaman dahulu kala, jaman sebelum masehi (ingat kisah Samson & Delilah, Daud dan Goliat). Pulau SIPADAN dan LIGITAN dicaplok MALASYA, kita koq diam diam aja, kenapa kita tidak rebut kembali, barangkali ada sukarelawan yang siap merebutnya??? (Orang lain rebutan tanah koq kita yang heboh, tapi Tanah kita diambil orang kita diam aja…….)
  17. jhony

    karunya atuh orang islam di jajah nepi k aya korban 400 jiwa??? dmn atuh kepedulian bangsa indonesia,,,kirim dung pasukan berani mati na
  18. guy

    israel (bani israel)+yahudi ortodok = USA… jadi udah satu paket tntang urusan kedoliman, jadi ya udah lah, puyeng juga mikirin solusi atau ngebahas nya, cape deeh… eh temen2 pernah liat ga ketika presiden jorbus nya amerika berkunjung ke mesir, dlm pidato nya jelas banget terlihat bayangannya sendiri di dinding belakangnya itu bukan bayangan manusia, tapi bayangan iblis (kepala lonjong dan bertanduk) nanti saya kasih website nya ya……
  19. ade

    aq hran dech koq israel begitu membenci palestina apa memang benar kalau damai dunia akan kiamat kalaqu tidak mengapa PBB tak betindak bukankah waktu ketika indonesia vs belanda PBB cpat bertindak ini mengapa PBB tak juga bertindak apakah PBB mau melihat masjidil aqso hancur dahulu baru ia bertindak apa itu yang di ianginkan oleh PBB dan juga apa nanti arab dan juga negara yang hampir penduduk nya beragama islam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  20. Kita harus memandang dan melihat persoalan israel palestina secara utuh, saya sendiri tidak berani berkomentar tentang siapa yang benar dan salah dalam hal ini. Tetapi kalau kita mau melihat mengapa negara-negara arab yang sudah kaya yang tiap tahun devisanya entah berapa tidak memiliki taji / cakar untuk berbicara dan menggonggong. Mereka tidak mau membela kaumnya sendiri (muslim dalam hal ini), ini perlu kita pertanyakan. Kita lihat saya beberapa pelajaran dimana beberapa tahun lalu aceh di timpa musibah tsunami yang meluluh lantakkan aceh, tetapi yang kemudian negara yang pertama mengulurkan bantuan bukan negara yang sudah menerima manfaat dari uang yang disumbangkan lewat ibadah haji….tetapi yang pertama memberi respon cendrung negara yang semestinya menjadi musuh islam, nah ini bagaimana kita memandangnya. coba kita renungkan ada apa ini, jangan – jangan ?????? mari kita renungkan ” persoalan Palestina bukan soal agama, tetapi persoalan kemanusian, bukan hanya islam yang hidup di palestina tetapi ada juga nasrani yang walaupun kecil persentasenya…….jangan menambag permasalan bangsa, tetapi mari kita berdoa
  21. ini sebuah tanda bahwa akan ada terbuktinya ramalan kaun yahudi bahwa pada tanggal 12-12-2012 adalah titik start awal adanya perubahan menuju peradaban baru,. dan mungkin dengan kalahnya palestin, maka mulailah peradaban baru dan siap2 islam semua akan dbunuh secara paksa oleh yahudi, baik secara perang,politik, makanan, adatbudaya,etika,akhlaq,dll. maka disini islam terlihat lemah sekali dan memang lemah walaupun banyak. tapi banyak yang berbuat mesum aja sih….. islam banyak yang mesum(pikiran ,etika,dan akhlaq kotor)liat aja santri2 pondok dah banyak yang akhlaqnya mesum/kotor kerjaanya pacaran terus.dan santri2 yang jauh2 kuliah di mesir yg dikira bersih g lain sama mesum semua yang cewek pacaran dan masturbasi juga sama cowok2nya.. benarkan…..??????
  22. Pino

    @ JOHN Thn 2006 israel pernah menyerbu Libanon (gerilyawan HISBULLAH) hasil’a israel lari kucar-kacir, pdhl senjata’a canggih bnget.. ISRAEL KALAH PERANG !!!…sekarang menyerbu Palestine (pejuang HAMAS), hasil’a tak akan jauh brbeda, bhkan pengamat militer Inggris pun menilai israel takan menang melawan HAMAS !!!..ISRAEL AKAN KALAH PERANG LAGI !!! InsyaAllah. @SHAGITA Btul memang HAMAS meroket israel terus menerus, betul memang dlm gencatan senjata HAMAS msh ttp meluncurkan roket, mau tau alasan’a kenapa??krn Israel msh trs memblokade GAZA, memutus aliran listrik, air dan suply makanan, menyerang anak-anak & wanita, menggali terowongan di bwh Masjid Al-Aqsa,mencaplok lahan jengkal demi jengkal (pdhl dulu seujung jaripun israel tak punya tanah – akhr’a “jasa baik” penjajah inggris memberikan israel tanah di negara Palestina yg jstr ironis’a skrng hmpr berbalik Palestina jd semakin tdk pny tanah, baca buku sejarah peta dunia ya MBA SHAGITA, so sebenr’a israel itu RAMPOK-MALING-NEGARA TAK BERTUAN!!!) , maka’a HAMAS dengan SANGAT-SANGAT TERPASKSA melancarkan serangan..so siapa yg MENYAKITI ???nmn demikian serangan HAMAS adakah yg menyakiti nilai2 kemanusiaan?MBA SHAGITA bisa liat sndri di TV td ( 07-1-09 ) slh satu cnth’a saja, anak kecil kira2 umur 8thn dada’a BOLONG OLEH DUA PELURU,orng yg bkn ahli militer/perangpun tau pstinya ini bukan ketidaksengajaan,tapi SENGAJA DIBUNUH dari jarak dekat, klo itu adik saya pastinya saya menangis sejadi-jadi’a sambil memeluk dia,menjadi trauma..bgmana klo itu adik MBA SHAGITA????? @ERNI Ini lg !! klo masalh mesum, pacaran, masturbasi ato apalh yg sejenis’a itu oknum orang’a, Bukan salah ISLAMnya!!-krn jelas2 terlarang dlm ISLAM, MBA ERNI bs blng ISLAM BNYAK YG MESUM pnya data otentik ga??memang sich kmgkinan ada santri yg berbuat demikian, tp sy sngat yakin sedikit sekali keitung ama jari jika dbndgkan dengan santri yg sejati so MBA ERNI JANGAN MEN-GENERALISASI!!! lagian klo kita mau fair BUSANA MINIM,VIDEO PORNO, MAJALAH PORNO, FREE SEX, sampe AIDS apakah berasal dr negara ISLAM?? siapa sekarang yg jd produsen hal-hal demikian?AMERIKA!!! (pengalaman menarik: ketika mengantar paman ke harco glodok beli alat elektronik eh duit’a kurang, akhr’a sy keluar cari ATM smpe dijalan sy ditarik tkng DVD,tau apa cover’a? Cewe Topless-naked sedang dipeluk laki-laki berpakaian SANTA CLAUS !!!-budaya barat nech sampe agama’a sendiri digituin) maka klo ada santri yg berbuat demikian, itu lantaran kena penetrasi BUDAYA BARAT, bukan ISLAMnya!!!
  23. Wah… kalo sampe bener bener Masjidil Aqso Hancur, Seluruh Warga Islam Seluruh Dunia Harus Rebut Kembali Wilayah Itu. Walau nantinya akan terjadi perang dunia ke 3, jangan takut. Insya Allah kita akan Menang. Sekarang sudah mulai kelihatan tanda tanda perang dunia ke 3, jangan sampe Masjidil Aqso cuma jadi cerita untuk anak cucu kita, mari pertahankan dengan DARAH PARA MUJAHIDIN.
  24. fuih…pusing juga mikir dua negara itu…, la gimana sejak jaman nabi Sulaiman mereka juga dah perang kok…., berarti khan dah mendarah daging tu sifat perang nya terutama ISrael tuh….gmn yak.pribadi ak juga cuman bisa kirim doa dan bantuan aja. Hmmm sudah cukup mungkin, Mikir bangsa sendiri aj dulu deh….., baru mikir bangsa lain secara tuntas!. Kalian gak sadar Indonesia masih dijajah terutama di bidang SDA dan ekonomi, sapa bilang kita dah merdeka,cuman diatas kertas aj kita merdeka, kalo bener bener pengen merdeka yak, 1. Nasionalisasi rebut kilang-kilang minyak dan tambang2 alam lain yang dikuasi perusahaan Asing 2. Jangan banyak pakai produk import (bangga banget seh produk import) 3. Janganlah kita dimanfaatin orang asing, gmn yuk caranya kita memanfaatkan orang asing! mau aj ya dibodohi hanya karena alasan duit!!! 4. JANGAN KORUPSI dan berpikirlah maju kedepan nah lo….dah kecapai semua lum?? kalo belum ya masih belum merdeka!! Kapan kita mengembargo diri kita sendiri????
  25. Yuli

    Yaampun…., bukan masalh kiamatnya!!!!! ya kalau mau kiamat-kiamat aja”””” masa yang jadi korban kebayakan rakyat sipil, mayat di mana-mana, balik lagi ke dua negara itu jangan saling egois jangan takut kiamat kalau ke dua negara Israel dan Palestina.Berdamai…., jangan karna masalah agama jadi bumerang intinya ada rasa sayang sesama manusia,cinta perdamaian baru hidup itu indah
  26. godenk

    aduh mikirin negara lain,mikir diri sendri aja pusing mikir negara sendiri pusing yang terjadi hya terjadi dah kehendak Tuhan
  27. danang

    Senenarnya pada dasarnya itu masalah agama. Palestina yang dipimpin kelompok hamas mereka beragama islam, sedangkan orang yahudi adalah orang yang tidak punya agama. Orang yahudi hanya berpikir kekuasaan dan keserakahan. Itu sudah terjadi jaman terciptanya orang yahudi. Sedangkan orang yahudi adalah budak dari amerika, sehingga israel didukung olehnya. Sama halnya dengan PBB, mereka pasti diam aja. Setidaknya kita dukung palestina dengan cara berd’oa hanya itu solusi sebagai rakyat yang tidak memilki kekuasaan. Kita mengucap “bismillilah” agar palestina tetap tabah dan ikhlas menerimanya.
  28. admin

    PBB kasih resolusi genjatan senjata hari ini, gimana nih jadi nya
  29. Marzuki

    Betapa sedihnya bangsa indonesia ini, yang selalu menanamkan kebencian kepada orang israel nota bene nya kristen. Segala komentar anda dengan mengecam dan membenci agama israel/kristen akan memicu masyarakat indonesia untuk membenci israel-kristen yang ujung2 nya karena benci tak terlampiaskan maka yang korban rakyat kristen yang ada di Indonesia bisa2 gereja di bom dan dibakar lagi nih,, atau peristiwa poso terulang kembali. Jika anda mengomentari akan korban rakyat sipil di palestina dan mengecam israel/kristen/amerika, bukankah itu semua efek dari perang, seperti komentar imam samudera cs. dalang pembom bali dengan entengnya dia menyikapi korban2 yg jatuh ada anak2 dan agam islam juga bahwa itu semuanya KAN EFEK/ RISIKONYA PERANG …. Agamanapun (kristen) tidak ada yang setuju dengan perang/ pertumpahan darah, setahu saya semua Agama mengutamakan Kasih, bukankah islam demikian? Jadi mari kita berdoa kiranya Tuhan memberi jalan yang terbaik dan mengampuni mereka. Beri kesempatan bagi Tuhan untuk menyikapi masalah ini.
  30. Pino

    @ Marzuki Orang israel nota bene nya beragama YAHUDI mas bkn Kristen. Justru saya lebih sedih lagi bahkan malu ternyata bangsa Indonesia mempunyai WARGA NEGARA seperti anda, dilihat dari komentar anda-tampaknya anda tidak memiliki hati nurani dan empati atas penderitaan rakyat Palestina !!!. Naluri manusia dengan sendirinya akan membenci/mengecam bahkan mengutuk segala bentuk tindakan penindasan/perampasan hak/ pembunuhan massal/ penjajahan sebagaimana yang dilakukan israel saat ini terhadap warga GAZA di PALESTINA. Tanyakan kepada nenek moyang anda bagaimana rasanya dijajah penjajah ( seluruh dunia tahu Indonesia DIJAJAH selama 350 tahun oleh bangsa yang notabenenya NON MUSLIM !!! ) Maka segala komentar yang ada adalah TERAMAT SANGAT WAJAR !!! banyak yang membenci israel dan negara yg mendukungnya, dan ini bkn hanya di Indonesia tapi SELURUH DUNIA !!!, maka sebenarnya siapakah yang menyulut api kebencian? maka sebenarnya siapa yang menjadi objek penderita? tanyakan kepada hati anda sendiri, dan jawab dengan JUJUR !!. Bagian akhir komentar anda yg mengatakan “Beri kesempatan bagi Tuhan untuk menyikapi masalah ini”. Saya geli sendiri – Memangnya selama ini Tuhan belum mendapat kesempatan utk bersikap?siapa yang sanggup menghalangi? Dari sini saya tidak tahu anda sengaja/tidak (mudah-mudahan tdk sengaja), secara tidak langsung anda mengkerdilkan Tuhan Yg MAHA BESAR, seolah-olah Tuhan tidak tahu masalah jadi serunyam ini sampai-sampai perlu diberi kesempatan untuk bersikap. Saya tidak tahu anda beragama apa dan tidak ingin mempermasalahkan hal itu, tapi yang jelas Allah SWT YANG MAHA TAHU (tanpa harus diberi kesempatan) telah memberi tahu umatnya perihal umat Islam yang akan menghadapi kaum YAHUDI dan sekutunya di akhir zaman baik melalui AlQuran maupun hadist yg disampaikan Rasulullah Muhammad SAW, yg pada puncaknya nanti menjelang kiamat, semua pohon dan batu akan berbicara layaknya manusia seperti ini- “Wahai Muslim, disini ada Yahudi sedang bersembunyi dibalik diriku segera bunuh dia !” terkecuali pohon Ghargad, karena ia berasal dari Yahudi. Jadi ini hanya masalah waktu sebelum sampai klimaksnya nanti. Maka benar sekali judul postingan ini: “ISRAEL VS PALESTINA BUKTI KEBENARAN ISLAM”
  31. Sastra

    mari kita bersama sama doakan israel vs palestina biar cepat damai
  32. sebetulnya klo manusia pny nurani yg bersih dan terbuka, akan meliat pertikaian zionis israel lawan palestine, lbh karena kebinalan israel yg slalu dimanjakan oleh amrik. kebinalan israel di jalur gaza, emang udah kelewat batas. siapapun yg pny nurani bersih dan jernih, akan meliat agresi zionis israel ke jalur gaza dng membunuhi anak2 kecil tak berdosa, wanita2 yg lemah dan para orang tua jompo, sungguh kejahatan kemanusiaan yg tidak dpt dibenarkan. klo zionis israel yg punya segudang senjata hebatnya (jg dibantu amrik dan sekutu lainnya) ga mampu meleburkan perlawanan hamas dan penduduk gaza, itu merefleksikan bhw detik2 kehancuran supremasi militer dan politik zionis israel bakal mendekati kenyataan. bukti kehancuran zionis israel itu dikabarkan langsung dari kitab sucinya, bhw zionis israel itu diibaratkan anggur matang yang siap dipetik untuk diperas. artinya apa? zionis israel bakal mempercepat kematangannya utk jadi anggur yg siap dipetik, dng melakukan berbagai kekejian2 yg mengerikan dlm sejarah perang modern, membunuhi anak2 dan wanita, yg seharusnya dilindungi sesuai dng kesepakatan masyarakat internasional. lubang kubur yg dibuat oleh zionis israel sendiri makin terbuka lebar, mengingat kekejaman israel terliat secara gamblang di depan mata dunia. siapapun yg pny nurani jernih dan mampu berempati, akan miris meliat korban penduduk sipil yg begitu banyak. meskipun PBB tlh menjadi macan ompong dan pemimpin2 arab kehilangan nyali hidupnya, takdir zionis israel sbg supremasi militer dan politik di kawasan timur tengah khususnya dan dunia pada umumnya bakal runtuh sprt layaknya rezim fir’aun yg diramalkan ambruk oleh ahli2 nujumnya bakal jadi nyata. apapun kekejian dan kebrutalan fir’aun utk mengeliminasi sumber bencananya, yaitu dng membunuhi bayi laki2 dr bani israel,toh akhirnya tak mampu juga mengelak dari proses kebinasaannya. nasib rezim fir’aun skrg mulai membayangi zionis israel. cara2 fir’aun skrg dipake zionis israel. utk mencegah kebangkrutannya, israel melakukan cara yg keji yaitu dng membunuh dan menakut-nakuti penduduk jalur gaza khususnya dan arab pada umumnya, agar ramalan kitab sucinya tdk terbukti.. terus timbul pernyataan, siapa saja yg nantinya memetik dan memeras anggur matang itu ? siapa saja penduduk dunia -apapun agama dan kebangsaannya- yg pny nurani bersih dan terbuka, akan menjadi momok yg menakutkan bagi zionis israel, yg suka memutarbalikan fakta dan mengaburkan nilai2 kemanusiaan.
  33. Albichar Muchammad

    salut untuk mas Pino dan mas Sigit… dengan membaca comment anda, saya lebih bisa berfikir lebih luas. terimakasih.
  34. last legion of al-ayubi

    *PALESTINA ADALAH LADANG JIHAD DAN SYUHADA *BERTERIMAKASIH LAH PADA ALLAH KARENA MEMBUKA MATA KITA SIAPA YG SEBENARNYA BENAR *DALAM PERANG SALIB, AL-AYUBI MENANG DAN MENGHORMATI SELURUH AGAMA DI DALAM YERUSALEM TERMASUK KRISTIANI, DAN YAHUDI. MENGAPA KRISTIANI/YAHUDI TIDAK PERNAH MEMBALAS BUDI BAIK AL-AYUBI DAN ISLAM? *RICHARD THE LION HEART, SANGAT MENGHORMATI AL-AYUBI SAAT PERANG DI YARUSALEM. *TAPI APA YANG DIPERBUAT TENTARA ISRAEL-YAHUDI-NASRANI-DAN ANTEK2NYA SEKARANG? *TAKUTLAH KALIAN ZIONIS ISRAEL, KAMI MATI TAPI AKAN MENDAPAT SYUHADA… KALIAN MATI (ZIONIS) UNTUK MEMPERTANGGUNG JAWABKANNYA DI NERAKA JAHANAM.
  35. kresna

    daripada bingung urus negara orang mending kita urus negara sendiri aja.. lawan malaysia aja takut kenapa mesti lawan tentara israel. lagian mati syahid disana cm untuk orang yang malas berbuat baik. maunya cm masuk surga gampang-gampang aja..! banyak2lah berbuat baik jauh lebih baik daripada masuk surga dengan gaya pemalas!
  36. mickaeel

    sehebat ato secanggih apapun israel seranganx tetap patah di medan tmpur,tank2 canggih mreka ludes.di blakang palestin ada tentara langit yaitu malaikat yg atas izin allah,sdangkan di blakang israel ada kekuatan iblis kemenangan yg smtara! israel adlh bangsa yg di laknat allah mulai zaman nabi hingga skarang.
  37. rebound

    hai para netters,kog pada ribut ya,gini aku kasih saran,kalau mau kasih komentar tentang palestina dan israel,lakukan study langsung ke israel,selanjutnya ke palestina.tanya sama mereka,elu-elu kog pade ribut terus.atau jadi tim perdamaian kan beres.artinya tindakan efisiensi,apalagi bisa akrab dengan tentara israel (militer plg aktiv no1 didunia) bisa belajar taktik militer yang diterapkan menjadi taktik bisnis etc.jadi kita-kita lebih arif sebagai manusia menanggapi apa yang sedang terjadi.kurang baik memberikan pendapat apapun (walaupun bebas) sesuatu permasalahan yang tidak kita saksikan langsung,jangan kata si A atau si B gak baik!!!.Akui keunggulan pihak lain,pelajari,syukur-syukur bisa menerapkan.selamat berkomentar.
  38. cenkko

    bersatulah muslim semua,do”akan saudara-saudara kita di palestina SEMOGA ALLAH berpihak kepada muslim di palestina,YA ALLAH jangan biarkan saudaraku tersiksa di sana,turunkan ajab bagi israel ya allah,amin
  39. muslim is religion strong so buktikan pada dunia,
  40. RF_L0v3rZz

    ALLAHU AKBAR…………….. “WAHAI KAFIR, NASRANI, YAHUDI…..” KAU MEMANG TAG TAU BAHWA JALAN MU SALAH… KAU MEMANG PINTAR, KAU MEMANG CERDIK…. TAPI INGAT LAH, ALLAH MENCIPTAKAN KALIAN MEMANG DALAM KEADAAN PINTAR DAN CERDIK DIDALAM SEGALA ASPEK KEHIDUPAN… KARNA, ALLAH INGIN MELIHAT APAKAH KALIAN AKAN MASUK AGAMA ALLAH ATAU TIDAK KETIKA KALIAN MENDAPATKAN SEGALA YANG KALIAN INGINKAN……
  41. muhammadfahmifauzi

    orang” yg pada bilang kiamat sudah dekat dengan alasan israel dan palestina damai adalah orang-orang yg g ngerti agama mana ada krena perdamaian bisa mnimbulkan kiamat????
  42. Harry Callahan

    Negara-negara Arab sudar terlarut dengan kekayaan dan takut untuk berperang membela agamanya sendiri dan saudara-saudaranya….dalam kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman yang berpikir sama untuk mengumpulkan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina dan kita memprotes PBB yang bisu dan tunduk terhadap Amerika yang mana kita tahu Amerika adalah sekutu abadinya Israel….Saya dengan ini akan terus berusaha memberi bantuan apapun untuk Perjuangan Palestina.
  43. Harry Callahan

    Serangan setahun yang lalu saya mendapatkan video di tv dan saya menangis dan benar-benar sedih dan membenci diri saya sendiri karena apa?tahukah kalian…Tentara-tentara Israel mengotori tempat sholat dengan di kencingi dan Alqur’an dibanting dilantai dan di injak-injak….Allah tidak akan membantu Palestina?tahu kenapa?Karena Allah ingin kita yang punya niat dulu untuk berjihad,berperang ditanah suci palestina.Kita akan berperang dengan hingga Imam Mahdi, Isa As dan Syadina Ali hadir di dunia untuk memimpin perang Akhir Zaman…Allahu Akbar…
  44. febrian

    luar biasa, semoga Allah memberikan balasan sebaik-baik balasan kepada teman-teman semua yang masih memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita di palestina sana. doa kita mereka tunggu, tindakan kita mereka tunggu, pencerdasan masyarakat muslim lainnya mereka tunggu pula. jangan sampai setiap muslim dunia memandang masalah ini hanya separuh saja, sehingga komentarnya pun ‘seadanya’. semoga dengan posting ini menjadi bentuk kontribusi temen-temen dalam memperjuangkan palestina, dan memperjuangkan islam tentunya
  45. wiwt

    sebaikny kita brdoa dengan setulus2nya kpd ALLAH agar kita di ampuni dosa2 kita, sodara2 kt yg teraniaya, smg kita nanti bisa berkumpul bersama2 di kampung surga, dan di jauhkan kita dr azab siksa neraka jahanam
  46. Mana Pikiran kalian orang2 Yahudi & Nasrani di Indonesia (Pikiran kalian2 itu hidup ato tidak???).. MBAH BUYUT saya,anda, kita semua BANGSA INDONESIA DIBANTAI,,DIPERKOSA,,DIJAJAH 350 THN OLEH SIAPA???? AGAMA YANG MEREKA BAWA APA,,COBA KATAKAN!!!! AGAMA APAKAH YANG SEBENARNYA PENJAJAH???? AGAMA APAKAH YANG SEBENARNYA TERORIS???? AGAMA APAKAH YANG SEBENARNYA PEMBUNUH??? JAWABLAH DENGAN NURANI ANDA.. JAWABLAH DENGAN PIKIRAN ANDA.. JAWABLAH DENGAN LOGIKA ANDA.. JAWABLAH DENGAN AKAL ANDA..
  47. Musuh israel

    ALLAHUAKBAR…!!! Saya sependapat dengan mas Pino, jangan pura2 buta atas kekejian Israel & antek2nya terhadap warga palestina. Orang- orang yahudi (israel) adalah calon tetap penghuni Neraka Jahanam dan semua pembelanya adalah pengikutnya. Silahkan bela dan ambil tiket nerakamu… ALLAHUAKBAR…!!!!!!…
  48. Musuh israel

    ALLAHUAKBAR…!!! Saya sependapat dengan mas Pino, jangan pura2 buta atas kekejian Israel & antek2nya terhadap warga palestina. Orang- orang yahudi (israel) adalah CALON TETAP PENGHUNI NERAKA JAHANAM dan semua pembelanya adalah pengikutnya. Silahkan bela dan ambil tiket nerakamu…!! ALLAHUAKBAR…!!!!!!…
  49. sunu

    siapapun kalau tahu sejarah, bahwa Israel gak akan pernah kalah oleh negara manapun di dunia ini, karena Israel adalah umat pilihan Tuhan, baik itu dalam arti jasmani mapun rohani, itu Firman Tuhan sebelum Islam ada di bumi ini
  50. aak

    israel dan amerika sama saja , sam-sama ANJIING !!!
  51. hahaha, numpang ketawa aj baca artikel atau komen2 di atas.. maap ya, tp aku bilang smuanya ngawur.. mas/mbak.. semua itu absolutely relative, kita harus liat dr berbagai sisi, jgn cuma 1 sudut pandang. Iya aku muslim, dan juga pastinya mengecam tindakan2 israel itu. Tp salah jg klo kita men’judge masalah ini dr sudut agama, cz pastinya gak akan sama tiap pendapatnya. ada yg bilang ini masalah ttg agama ??? SALAH BESAR, toh masalah ini sudah ada sejak dulu, pun masalah yg dibawanya sangat kompleks dan beragam. bukan maksud apa2, tp silahkan lebih pahami dan cari tahu ttg masalah ini. tp tetep pake nalar :)
  52. israel memang hebat Tuhannya orang kristen aja bisa dia salib,tapi dia tidak bisa menghancurkan Kabah,malah hancur jadi abu kena batu2 neraka yang di bawa burung ababil,jadi yang hebat mana patung salib yesus apa Kabah ?
  53. senang ya israel keliatan hebat,tar kan belum ending,tar liat aja siapa yg tertawa terakhir itu yang menang,hai para kafir jahanam cobalah anda2 pelajari kisah nyata,begitu dahsyatnya pertolongan Allah SWT,kaum kafir musnah di lempari batu neraka oleh burung ababil,israel sebentar lagi juga nasibnya akan sama dengan kaum abrahah,hancur berkeping2 termasuk kafir pendukungnya
  54. ana2 buta alam

    buta alam e….baca Alquran supaya tau Israel itu sdh ada di tempatnya dari kapan….? guooooooblok…..
  55. berita masalah israel dan palestina ini gak pernah berakhir. semoga Allah bisa memberikan jalan terbaik. Entah itu menghancurkan ( israel) dengan cara yang mustahil atau dengan cara yang tidak mustahil
  56. angga

    ada masanya di mana dunia akan mengalami bencana hebat yg di mana bencana itu adalah awal dari perang.. umat islam akan bersatu dengan uman kristiani untuk menghancurkan yahudi… dan ketika yahudi dan israel sudah di bumihanguskan maka pada saat kita yang akan mengalami perang agama… perang yg di mana smua org akan membawa agamanya masing2… peperangan akan berlalngsung sehingga katanya islam lah yang menang.. dan pada saat itu islam mengalami puncak emasnya… ketika islam sedang di atas, datanglah dajal yg di utus allah untuk menguji umat ilsam tersebut… banyak org islam yg bersekutu dgn dajal karena penderiataan pada masa dajjal itu tiada tara.. siapa org yg bersekutu dengan dajal akan mendapatkan kenikmatan di dunia tiada tara…begitu pulsa sebaliknya. ketika masa sulit itu datanglah imam mahdi, umat islam yg tetap berpegang teguh pada ajaran allah di pimpin oleh imam mahdi tersebut.. suatu ketika nabi isa di utus oleh allah datang kedunia… dan di bunuhlah dajjal tersebut… ketika dajal di bunuh, islam kembali mengalami peningkatan.. yang pada saat itu dunia di pimpin oleh satu pemimpin yaitu imam mahdi.. pendek cerita allah kembali mengutus mahluknya yg bernama ya’jud ma’jud… umat manusia di binasakan oleh mahluk allah trsbt, dan kita di ungsikakn ke sebuah tempat yg saya sendiri lupa :p mahluk trsbt kembali di binasakan oleh allah… ketika masa ya’jud ma’jud sudah lewat, selang sekitar berpuluh2 tahun baru dunia kiamat… (nb pda masa dajjal ada yg menarik loh, yg bersekutu dengan dajal kebanyakan ulama2 sedangkan yg menjadi pejuang imam mahdi adalah umat islam yg istilahnya masih anak2 dan gembel2… hehe)
  57. andy_rUsak

    isRael uJun2X paSti kAlah !!!! klW bKan dEngaN hamAs paSti dEngan lAknAt tUAhan
  58. ahmad fauzi

    kita jangan banyak bicara tapi bukti yang harus kita tunjukkan, duduk berdiam diri hanya melihat tapi tak berbuat untuk apa berkomentar tentang pelestina maluh pada diri sendiri. kalau kita sudah merasa membantu maka teruskan perjuangan keyakinan kitalah letak dari semua itu.” doa tanpak ada usaha sama dengan bohang”
  59. we are all one

    dunia tidak akan berakir sampai semua manusia menjadi setan dan kehilangan akal nya.. :) semoga cepat berakhir..
  60. IAM IRON MAN

    GA PERCAYA KALO EMG TANDA KIAMAT ISRAEL N PALESTIN DAMAI..KARENA KEDAMAIAN ADALAH ANUGRAH YG MGKN SAJA TERJADI NANTI DI PALESTINA TAPI JGAN DISANGKUTKAN DGN KIAMAT,KARNA KIAMAT DTG HANYA DR ALLAH KAPAN2PUN ALLAH MAU.
  61. menurut loe

    buktikan bahwa kita semua bersaudara derita mereka derita semua…… lasomu israel
  62. peace

    bukannya Aceh yg sdh di teggelamkan…? Israel belum…? Ada masjidil Aqsa lalu dimana Bait Allahnya…? tempat nabi Isa Marah-marah sama pedagang yg berjualan di tempat ibadat…? Kita semua satu asal dari Ibrahim/Abraham… satu saudara berbeda ibu kandung… buat apa harus memperebutkan harta warisan? lbh baik memanfaatkan bersama… HAMASlah yg tidakmau berbagi….
  63. Bron

    Kalau kasihan sama rakyat palestina dan mau menolong, mending jangan pakai embel2 agama, malah membuat orang2 pada gak simpatik sama niatmu. bantu aja mereka karena kemanusiaan, karena “kasih” kepada sesama. God bless
  64. saudi

    Secara lebih lengkap, tanda-tanda kiamat dapat dibagi menjadi empat macam: Pertama, tanda shughro yang pernah terjadi dan telah berakhir. Contohnya adalah diutusnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan terbelahnya bulan. Kedua, tanda shughro yang terus menerus terjadi dan berulang. Contohnya adalah menyerahkan amanah kepada orang yang bukan ahlinya, muncul para pendusta yang mengaku sebagai nabi, muncul wanita-wanita yang berpakaian namun hakekatnya telanjang dan merebaknya perzinaan. Ketiga, tanda shughro yang belum terjadi. Contohnya adalah tanah Arab akan menjadi subur dan penuh pengairan. Keempat, tanda kubro, artinya bila tanda-tanda ini muncul, maka kiamat sebentar lagi akan tiba. Di antara tanda tersebut adalah munculnya Dajjal. Akhirnya Dajjal pun dibunuh oleh Nabi ‘Isa dan terus berlanjut menjadi perang besar antara kaum Muslimin dengan umat Yahudi di tanah suci Palestina yang akan dimenangkan oleh kaum Muslimin. Ya, di tanah Palestina yang sekarang ini masih terjajah niscaya akan menjadi saksi di hari itu akan kehancuran kaum zionis Yahudi jahat, tanah Palestina yang sekarang masih bersorak memanggil umatnya untuk memberi perhatian kepadanya agar dimerdekakan dari cengkraman konspirasi internasional para tirani, tanah Palestina yang menjadi wilayah kaum Muslimin namun kita tak dapat bebas saat ini untuk mengaturnya bahkan untuk merasakan ketenangan hidup di dalamnya akibat kebiadaban kaum zionis Yahudi dan sekutunya, wallahul musta’an, sungguh akan menjadi saksi akan kekalahan Dajjal dan pengikut-pengikutnya yang berasal dari kalangan Yahudi. Kemudian muncul pula Ya’juj dan Ma’juj di zaman Nabi ‘Isa. Ya’juj dan Ma’juj juga dimusnahkan oleh Nabi ‘Isa.
  65. ockym

    israel biadab. yang hanya menyerang negara kecil, knapa ga AMERIKA adja yang diserang,, pasti seru,,, israel sangat sangat biadab… q ga abis pikir, apa alasannya israel ko menyerang negara palestina?? dan apa reaksi dunia??? masak cuma mengecam adja??? kand sama adja dengan bo’ong???? knapa ga dihancurkand adja ntu israel???
  66. muslimah

    Lakum Dinukum Waliyadiin…bagiku agamaku dan bagimu agamamu…Israel…kesombonganmu tidak akan bertahan lama…bila kalian merasa kami umat muslim di dunia tidak mampu untuk mengalahkan kalian…….kami yakin cepat atau lambat Tuhan kami, Allah SWT akan menurunkan balatentara langit-Nya untuk memusnahkan Kalian dari muka bumi ini hanya dalam sekejap….Kun Fayakun….Allahu Akbar…. Laa illahaillallah Muhammadarasullullah………..
  67. penengah

    Konflik ini tidak pernah akan surut. karena masing2 merasa tanah air mereka dirampas. Tapi, kita tidak perlu memihak salah satu.karena jika demikian pun kita justru menambah2 api peperangan, dan akhirnya nyawa2 tidak bersalah yang menjadi korbannya. Tuhan yang baik akan merasa sakit ketika melihat makhluk ciptaan-Nya saling menyakiti. musuh kita bukanlah manusia tetapi Iblis2 yang merasuki pikiran manusia, sehingga tingkah lakunya menjadi rusak, merekalah yang harus kita perangi. God Bless u all
  68. KIKIK

    Jangan cuma hanya komen donk, tapi DO’A in aja Biar lekas damai…….. kalo hanya komen malah buat kita tambah pusing, lupa waktu, dan lupa segalanya…………. DO’A akan mengubah segala sesuatu………. Trust me deh……..
  69. ferdy

    ERNI” ini sebuah tanda bahwa akan ada terbuktinya ramalan kaun yahudi bahwa pada tanggal 12-12-2012 adalah titik start awal adanya perubahan menuju peradaban baru,.siap2 islam semua akan dbunuh secara paksa oleh yahud. GAMPANG BANGT KAMU NGOMONG GTU, israelM TU NGG PUNYA MALU.PENGECUT, walau menggunakan senjata seadanya, semangat bela tanah air nya ngg akan surut .ini lah MUKZIZHAT ALLAH S.W.TBUAT PALESTINA
  70. ferdy

    liat lah akibat serangan agresi mu ke palestin, anak wanita,orang lanjut usia, kau bantai dmna mana, kau serang para relawan dan wartawan semua dunia hampir mengecam dan mengutuk mu napa kamu [ israel] tak mempunyai malu sedikit pun atas kecaman kecaman dunia jika kau memang manusia hai israel MALU LAH, MALULAH pd semua dunia .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  71. ayatullah kameni

    israel tu negara yg ga ada tandingannya……. bangsa pilihan tuhanku ckckckckckck
  72. wh betul juga ya
  73. FUCKING ISRAIL

    ISRAEL…….KEMENANGAN ATAS MU HANYA SEMENTARA…MUNGKIN SKARANG KALIAN BISA TERTAWA TP IS NOT OVER YET ,DID YOU KNOW WHY ??? C’Z jelas2 TANAH SUCI PALESTINA BLUM JATUH ,DI SANA MASI ADA PARA PEJUANG ALLAH SWT YG SIAP BERJIHAD BILA ALLAH BERKEHENDAK DEMIKIAN DAN PADA AKHIR NYA TETAP KAUM MUSLIM YG MEMENANGKAN PEPERANGAN INI ITU SUDAH DI JELAS KAN DI DALAM ALQUR’AN semoga allah melaknat,membuat cacad,gila DLL kepada israel,amerika,para pendukung apa kalian tau doa orang yg di zhalimi ? tidak ada hujat yg menghalangi doa tersebut SO bila orang palestina (jelas2 di zhalimi) berdoa (menyumpah) siap2 saja kalian wahai bangsa iblis ISRAEL ,saya doakan semoga sodara2 kami yg brada di sana di beri perlindungan AMIN YA ALLAH
  74. FUCKING ISRAIL

    harus nya orang2 indonesia menghimbun sebuah pasukan khusus untuk berjihad dan membantu saudara2 kita ,bukan hanya dari indonesia tp dari sluruh dunia ,apakah kita diam saja saat melihat saudara kita seperti itu ?? renungkan lah saudara ku ,kita berkewajiban untuk membantu sama lain maka itu BANGSA MUSLIM BERSATU LAH,BERJUANGLAH semoga allah memberi pahala dan kenikmatan dan mengampuni semua dosa2 saudara2 kita yg berjihad di palestina aMIN ya rabballallamin
  75. pantatku digigit israel

    heh israel… koq klo mnurud gw muka org israel tu kyx BABI BUNGKUS ! udh lh israel ni KENCING AJA BLOM LURUS ! :P abs tu israel jga kyk org EEK TP GK CEBOK ! :) ISRAEL———–>PENIS israel tukang MAKAN TITIT ANJING ! FUCK U ISRANIS ! ( ISRAEL PENIS ! )
  76. israel is titit

    hahahahahahaha israeek ( israel eek ) :)
  77. ayo semua orang 2 muslim kita bantay yahudi yahudi bangsat
  78. ‘israel bahagialah di dunia nie…. tp ntar klo di akhirat siap2 menghadap malaikat yg menunggumu untuk di beri siksaan yg amat amat pedih…. jahanamlah kado buatmu.. jikalau planet bumi nie.. kejatuhan satu tetes saja dari api neraka jahanam maka hancurlah planet bumi nie.. tanpa sisa…! kehidupan yg sbnarny adalah alam akhirat… alam abadi untuk selama lamanya…….! berjuanglah palestina ….allahuakbar
  79. RATNA

    PINO……. LIKE untk semua coment mu…. SETUJU!!!!! dngan menybut nma ALLAH mri qt brantas KAUM2 YANG KEJI itu…
  80. desental

    dalam kita suci yesus sebagai nabi bagi orang katolik dan bagi org islam yesus adalah isa almasih.agama tidak mengajarkan kita untuk saling membenci.semua orang selalu memikul salib mereka masing -masing baik suami istri dan anak.janganlah kita melihat kejelekan dari org lain tetapi kita pun harus bermawas diri.seandainya kita masuk ajaran sesat pasti kita akan terpengaruh .seperti yesus mengatakan pada suatu saat seorang nabi akan membuat mujzijat seperti saya dan mengatasnamakan saya janganlah anda mengikuti dia aku berkata kepadamu.ssat itu dunia di dominasi oleh roh jahat yang memeliki kekuatan setara dengan allah.kit harus tahu bahwa jika israel dan negara- negar di timur trngah berperang hal ini akan menjalar ke perang agama otomatis benua australia,amerika dan eropa akan mengempur habis semua negara islam di dunia .masalai ini akan menjalar ke indonesia yang mayoritas penduduknya agama islam.marilah kita berdoa agar roh dari masyarakat israel dan palestina dapa diterima dalam kerajaan allah
  81. Mr. DOD

    Saya sangat prihatin dengan perang yang tidak berkesudahan antara Israel dengan Palestina. Harusnya ini tidak terjadi, apa lagi telah banyak memakan korban. Tetapi dari semua ini saya sama sekali tidak melihat tentang bukti kebenaran Islam seperti yang dipaparkan. Toh, di Palestina yang menderita bukan hanya orang Islam saja, banyak orang yang selain Islam yang menderita. Bahkan Israelpun telah banyak mengalami serangkaian peristiwa yang sangat menyakitkan. Yang jelas tertulis dalam Al Quran maupun Alkitab, bangsa Israel adalah bangsa pilihan Tuhan…
  82. nur

    Askum..Ya Allah berikan kesabaran utk saudara qt d palestina, sy berdoa smoga kekejaman Israel di Palestina sgr dan cepat berakhir,Amiiin…
  83. dianprasastianagustina

    israel adalah umat pilihan Allah.. tangan Tuhan bekerja atas Israel..
  84. Pasukan mujahidin rasululah

    Bagi kami tidak ada yg kami takutkan,amerika,israel,bhkan islam yg murtad skalipun kalau darah mreka halal oleh allah maka kami akan memerangi nya,dan israel adalah negara yg paling gampang kami hancurkan,kami tinggal menunggu prstjuan dari rekan” negara islam lain nya.ingat wahai musuh allah darah kalian halal buat kami minum ntuk mngakan kbnaran islam d bumi ini,harta,wanita kalian yg janda dan smua rampasan perang akan kami gunakan untk kmslahatan umat,padahal hitler keturunan yahudi tpi knapa dia mmbantai yahudi,krna hitler tahu misi setan yg d emban yahudi dan bhkan sblum nya islam tlah mnytakan nya dlam alquran tntang misi busuk yahudi..
  85. Pasukan mujahidin rasululah

    @desental,kami siap berperang dengan sekutumu kalau sekutumu tidak mau menerima islam dengan damai..
  86. Pasukan mujahidin rasululah

    @mr DOD,kamu mmbaca alquran hnya mncari k unggulan bangsa yahudi,dulu iya sblum islam tpi sjak zaman nabi muhamad mrka tdak mengakui kbenaran islam yg d bwa oleh baginda rasul krna mrka mrsa bangsa yg yg hebat dan alquran mnytakan mrka telah mnjdi bangsa yg hina dan d sebut” bangsa trbnyak penghuni neraka,alangkah bodoh nya kamu mr dod,kamu telah smpat mmbca alquran tpi kmu tdak smpat mmahami isi nya dan d dalam nya bnyak kbenaran” yg lain nya ntuk kamu pelajari dan bnyak pastor” jebolan skolah khusus kristen yg mndapat hidayah stlah mrka mmbaca alquran,krna mrka mencari kbnaran dari segi religius bukan dari kesombongan sprti diriu mr dod,
  87. Pasukan mujahidin rasululah

    @dianprasatiagustina,kamu telat membaca sejarah,kamu telusuri ulang dalam alquran,sejak kapan bangsa yahudi telah hina sbgai bngsa yg mulia akan kamu ketahui dengan benar,tnpa ada campur tangan manusia mnytakan bhwa bangsa israel hina sejak zaman baginda rasul itu murni dari allah tidak sprti kitabmu yg smpai skarang oleh pastor” mu msih d prtnyakan kmurnian nya.. Nauzubilah..
  88. arief

    sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk menghancurkan negara israel andai saja israel tdk di back up dari amrik. israel berani menyombongkan diri karena dilindungi amerika… coba aja kalau tak ada back up, udah dari dulu israel mati konyol….
  89. titin

    lebih…baik…qita do’akan yang baik saja….terhadap orang yang mendzolimi para muslimin muslimat…..allah tidak akan akan pernah tidur…….allahhu akbar….tiada kekuatan yang melbihi allah…….
  90. abel

    @Pino : Nasrani tdk mengenal Santa Claus..itu hanya dongeng yg jd budaya natal di amerika..okay.. Gw heran, TKI kita diperkosa, dihukum mati, gaji ga diterima, disiksa, mati bunuh diri dll di NEGARA ISLAM kok kalian ga sewot sih?? itu TKI itu msh satu bangsa kalian?? Msh satu agama kalian??? Buka mata kalian kawan2..itu semuanya hanyalah masalah Bisnis, Gengsi ke sukuan (suku Bangsa)..SOAL DUIT dan KEKUASAAN..hahhahhaa…belajar dong sejarah dunia..
  91. abel

    @Desental : Orang Nasrani tidak mau menerima istilah Yesus sbg Isa Almasih..Jadi anda jgn paksakan apa yg di Quran utk di sama2kan dgn Alkitab. Alquran hanya meniru dan sedikit membeda2kan yg tertulis di Alkitab…supaya keliatan kitab yg baru pdhal hanya contekan…Dan kami percaya semua yg tertulis di Quran adalah PALSU!!!
  92. @ all : harap baca blog dengan tuntas biar tahu isi sebenarnya. jangan hanya baca judul nya saja
  93. lucifer

    hahaha…saya kafir dan saya bangga jadi kafir, saya ga pernah menghujat, membenci, memusuhi orang lain dengan alasan agama. Sesungguhnya mereka yang mengatas namakan Tuhan dalam setiap kebencian dan kebatilan telah menghujat dan menistakan Tuhan itu sendiri. Bangun dan bergiatlah bekerja, mulailah pakai otak yg ada di kepalamu itu. Agama urusan nomor 666 di dunia ini,masih byk hal yg jauh lebih penting dari agama.
  94. muda

    @abel:al_quran mmg mmbenarkan adanya injil.. tp bkn injil skrang boss.. yang uda bnyk d tulis dg pemikiran2 manusia..kemurnian al_quran akan trus terjaga smpai kpn pun.tulisan,makna,n artinya tetap trus terjaga.bkn mcm al_kitab kau yang slalu berubah2 d mana saja tergantung tmpat.kau fikirkan baik2 bos???jangan asal nyerocos aja.DASAR BODOH!!!!
  95. Akhwafillah

    AsLm Q memng tak bisa berbuat lebih buat palestina mungkin hanya sebait do’a yang bisa Q bantu. Yakinlah apapun kejayaan Yahudi sekarang adalah bentuk istidraj Alloh kepada mereka yang di akhir nanti akn mnjadi tanggungan bagi mereka “Senjata makan tuan”. Yakinlah pula islam takan pernah hilang, meski berbagai jalan yg dilakukan oleh yahudi untuk menghapusnya, sebab Alloh selalu bersama kita. Adapun dengan kondisi islam sekarang itu berawal dari ketidak sadaran sebagian muslim akn status yg di pegangnya. Jd, bagi kita yg menyadari tetap lah beristikomah, jalankan lh pastabiqul khairat, perbanyaklah berdo’a bermunajat kepada Alloh, buatlah yahudi cemburu dengan kekukuhan iman kita. Smoga saudara-saudara kita yang mengalami ketertindasan senantiasa dilindungi dan diberi kekuatan oleh Alloh SWT. ALLOhu Akbar… ALLOhu Akbar… ALlohu Akbar !! Syukron -:)
  96. yahudi

    baca tu Alkitab baik2 biar km mengerti kenapa bangsa israel berperang dengan palestina, ya saya juga ngak ngerti umat islam ini, isi alkuran aj copyan dari Alkitab, baca tu baik2 biar km tidak salah memahami alquran.
  97. xxx

    Buat Orang YAHUDI => jangan asal bicara soal AL-QUR’AN kal anda tidak bisa memahaminya. bertaubat-lah.
  98. NETRAL

    ISRAEL DAN PALESTINA TAHIK!!!!!! GARA-GARA ISRAEL DAN PALESTINA, ORANG DINEGARA LAIN JADI PERANG AGAMA…!!! MEMANDANG BURUK AGAMA LAIN PADAHAL MASALAH NEGARA, BUKAN AGAMA!!! BUAT ISRAEL DAN PALESTINA!!!! TAHIIIK…!!!
  99. covez

    john anjink cia israel is dog salam tonjok
  100. 22

    israel loe th gk pnya negara ngaku2 pnya negara dasar yahudi anjink
  101. israel tdk akan kalah karena israel adalah bangsa yang di kasilhi Allah… ok ok 0ok ok ok ok….
  102. hari kiamat tidak satupun orang yang tau.nabi muhammadpun tidak mengetahuiya.nahh…jika berdamai antara israel dan palestina,belum tentu juga dunia ini akan kiamat.maka sebaiknya sudilah kiranya pihak berwajib seperti PBB misalnya harus turun lansung dalam perdam ain itu.kasihan orang-orang palestina yang terus di terjang angin deras,seluruh masyarakat dunia harus merdeka,tapi malah penjajahan yang harus terjadi di palestina.doakan saja mudah-mudahan orang yahudi bisa berhenti mencekam palestina.
  103. John Buford

    Inilah salah satu contoh orang-orang blo’on bin goblog yang kerjanye ribut terus……….Hey!Ini udah jaman apaan cooyyy….Biarin aja negara sono berebeg..Kita ga usah brebeg…Hari gini istilahnya orang-orang dah mikirin gimana caranya bikin kendaraan berbahan bakar air….Tapi lu orang masih mikirin CELANA……Haduuhhhhhh…Mau jadi apa dah kalian ini……Makin jadi di injek-injek sama negara tetangga……….
  104. YAHUDI ITU KAUM TERPINTAR TERCERDIK ! QUR’AN UDAH NGEJELASIN .. TAPI MEREKA HANYA DIBERI TANGGUH DI DUNIA DOANG !!
  105. saya demen liat komentar yg bermacam2, sebenarnya tulisan ini di buat untuk memancing komentar yg beraneka ragam tersebut
  106. Vhiskal

    i Love u israel !! destroy everything ,,, coba kalian liat … di mana bangsa israel gak kuat.. yang kuat yang hidup .. yessssss ,,,, fuck ,
  107. Vhiskal

    haghaghag .. palestina gak bisa melawan ,,, cemen ,, cuma bisanya nagis kayak anak-anak ,,,okookokokokoko
  108. domi

    memang israel akan menang karena israel di sayang TUHAN .. semua negara islam gak pernah menang lawan israel ,, contohin tuh arab ,, gak bisa ngelawan malah jadi teman ,,, wkwkwkwkwkwwkkw ,,,, ayo israel … HAMAS gak ada apa-apanya ,,,, mereka cuma banci di pinggir jalan ,,,ahhahaha
  109. cute girl

    @ Domi…. Ngawur banget u ngomong,,dah jelas klo Israel tu jahat banget pingin ngusai tanah orang,ngrebut ( Palestina ) dgn menggunakan segala cara pembunuhan,perang..apa tu yang di sbut negara di sayang Tuhan.. Kamu tu gila ya,,apa Tuhan kamu mengajarkan kyak gitu??? wong nyakiti orng lain malah di sayang Tuhan. Ni ciri orang yg belajar agama setengah2 sok pinta padahal 0 besar.
  110. alex rihi

    goblok memang orng indonesia,keji dan bodoh,masalah israel kok bikin dia pusing,urus aja rmh tanggamu sendiri,pake2 agama lagi
  111. Jaya

    Hoi,,, bodoh kalian smua. Israel palestina disangkutkan dengan agama, Allah itu cuma satu/sang pencipta. Al’qur’aan itu suci bani rosul. meluruskan kitab yang lurus,akhirnya bengkok jadinya. Buktinya yg sesama islam aja perang.
  112. kolor 2012

    israel hebat!!! yesus aja bisa disalib pake KOLOR doang…kerennnnnnn..
  113. Pada ribut semua dengan alasan masig-masing,, mau tau kebenarannya?? Tunggu aja nanti setelah kita semua tiada, sekarang banyakin amal dan berbuat bak aja,, nanti pas kita udah sama-sama di surga kita tanyakan dan lihat kenyataannya….. ada yang kashan sama penderitaan rakyat Palestina, ada yang pro Israel, pro Palestina, ada yang menghina Tuhan, ada yang mengutuk….. Secara ga langsung kita mengambil sikap yang menjatuhkan pribadi kita masing-masing,, keep silent aja dan tenang, jika sudah waktunya kita berperang suatu saat kita akan berperang,buat gue pribadi masih terlalu takut untuk menyimpulkan karena logika dan fakta yang terbatas…. Buat gue, pada akhirnya nanti kita akan diberitahu tanpa kita harus menghakimi dan merong-rong salah satu pihak,, God Bless All for nasrani and Wassalam for muslim, we are brother not enemy!!!! Peace for world!!!
  114. PERDAMAIAN

    di negara kita ini aneh sama2 agama import aaja saling fitnah mau menang sendiri membela agama masing2. mending bikin agama sendiri agama yg jauh dr kemunafikan dan damai selalu. mau tau ni agamanya “”AGAMA BALINIS””””
  115. Firman allah

    sesungguhnya allah sangat mengetahui segalanya dan allah maha pecipta dunia semesta.. hey kalian orang” tidak akan pernah kamu melihat surga KU..hanyalah hamba KU yang taat pada perintah KU.. maka kalian yang beragama non muslim akan merasakan azab allah yang sangat pedih tiada duanya..hanya orang non islam yang dapat merasakan akhirnya duniaa.. hidup PALESTINA.. ALLAHHUAKBAR..marilah kita semua yang umat muslim bersama mendoakan kluarga kita yang berada di PALESTINA agar dapat pelindungan dari ALLAH… AMIIIIIN YAROB..

Reply to “Israel vs Palestina bukti kebenaran Islam”

Deskapahendri dot com | Make smart thinks smart people

adsense Akses point alexa alexa rank BBM bgp bisnis blog blogger cisco Firewall google Gratis Hotspot internet ISP jasa jasa setting koneksi Linux loadbalance Management mikrotik modem mpls networking page rank proxy radio rank router router os RTRW net Seo server speedtest Speedy squid Telkom tips training usaha VPN Warnet Wireless